Pengurus Baru Perempuan Bangsa Tuban Resmi Dilantik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengurus Baru Perempuan Bangsa Tuban Resmi Dilantik

Rabu, 03 Juni 2015 03:08 WIB

RESMI - Bupati Tuban, Ir Noor Nahar Husein, menyalami para kader Perempuan Bangsa Tuban usai resmi dilantik. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Bangsa periode 2013-2018 dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Perempuan Bangsa se-Kabupaten Tuban periode 2012-2017 resmi dilantik di salah satu hotel di Jenu, Tuban, Selasa (2/6) kemarin.

Disela-sela kegiatan pelantikan tersebut, digelar pula santunan anak yatim dan festival batik gedog islami yang dikemas dengan fashion show. Tidak hanya itu, pada acara tersebut hadir pula artis ibu kota yakni Arzetti Bilbina sebagai motivator model islami yang diselenggarakan oleh panitia dan pengurus perempuan bangsa Tuban.

Ketua umum DPC Perempuan Bangsa Tuban, Ratna Juwita Sari mengungkapkan, dengan mengusung tema “Perempuan Bangsa Tuban Bumi Wali yang Berdaya, Berbangsa dan Bermartabat” diharapkan para perempuan bangsa di Tuban tetap eksis dan memiliki semangat baru dalam memajukan organisasi.

“Alhamdulillah kami selalu istiqomah melakukan kegiatan santunan ini, dan kegiatan ini sudah kami lakukan sejak lama,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Tuban, H.Muhammad Miyadi mengungkapkan, dirinya bangga kepada pengurus perempuan bangsa kerana sudah aktif dan mengembangkan sayapnya dengan baik. Terbukti, selama ini selalu menggelar kegiatan khususnya di bidang sosial kemasyarakatan. Bahkan, perempuan bangsa ini dinilai organisasi kewanitaan yang aktif dan kreatif meski berbendera partai. Tidak hanya itu, kinerjanya tidak hanya membantu roda partai, melainkan juga aktif bergerak dibidang sosial dan kemasyarakatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB

Berita Terkait

Bangsaonline Video