Kepala Kantor Imigrasi Malang Tinjau Eks Mako Tagana untuk Gedung Calon UKK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala Kantor Imigrasi Malang Tinjau Eks Mako Tagana untuk Gedung Calon UKK

Editor: Redaksi
Kamis, 08 Juni 2023 18:36 WIB

Kakanim Kelas I TPI Malang Galih Priya Kartika bersama Kadim Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jatim Hendro Tri Prasetyo saat meninjau eks Mako Tagana.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Perdhana bersama Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Hendro Tri Prasetyo meninjau lokasi calon pembentukan , Rabu (07/06).

Calon lokasi adalah gedung eks Mako Tagana Kabupaten Malang. Sebelum meninjau Mako Tagana, Hendro dan Galih bersama jajaran pejabat struktural Imigrasi Malang melakukan audiensi terlebih dahulu dengan Bupati Malang Sanusi dan jajaran di Pendopo Kabupaten Malang.

Pada pertemuan tersebut, Hendro dan Galih menjelaskan mekanisme serta pentingnya pembentukan UKK di Kabupaten Malang kepada Bupati Sanusi.

"Dengan adanya UKK di tingkat pemerintah daerah, masyarakat dapat mengakses layanan imigrasi dengan lebih mudah dan terjangkau. Mereka tidak perlu jauh-jauh datang ke di kota untuk mengurus dokumen-dokumen imigrasi seperti paspor atau izin tinggal bagi WNA," terang Hendro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

 

sumber : Humas Kantor Imigrasi Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video