Dicabuli Suami Pengurus, Penghuni Panti Asuhan Lapor Polres Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dicabuli Suami Pengurus, Penghuni Panti Asuhan Lapor Polres Banyuwangi

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: franciscus slamet wawan
Selasa, 08 April 2014 18:42 WIB

korban pencabulan suami pengurus panti yang melapor ke polisi. foto:franciscus slamet wawan/BANGSAONLINE

BANYUWANGI, (BangsaOnline) - Dua anak yang masih berusia belasan tahun, penghuni pada sebuah asrama panti asuhan di Banyuwangi, mendatangi Mapolres setempat guna melaporkan dugaan perilaku tindak asusila yang dialaminya, Selasa 8 April 2014.

Mereka datang berdua dan didampingi oleh petugas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak(P2TP2A) Kabupaten Banyuwangi. Anak yatim yang menghuni panti tersebut, melaporkan tindakan salah satu penjaga kantin di tempatnya yang telah melakukan tindakan tidak menyenangkan kepadanya.

Selaindua anak tersebut, diakuai oleh DV (16) dan YL (17) masih terdapat empat anak yang diduga mendapat perlakuan yang sama, ditempat mereka. Sebelum mendatangi mapolres, mereka berdua mendatangi kantor P2TP2A untuk mengadukan tindakan yang dialaminya.

Menurut petugas P2TP2A Nur Rois, kedua korban tersebut mengadu telah dilakukan tindak asusila oleh salah satu penjaga kantin ditempat mereka tinggal. Korban sempat diperlakukan yang tidak sewajarnya oleh oknum yang juga suami salah satu pengurus panti tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video