Ratusan Lansia di Kota Batu Meriahkan Peringatan HLUN 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Lansia di Kota Batu Meriahkan Peringatan HLUN 2023

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Adi Wiyono
Selasa, 20 Juni 2023 19:06 WIB

Salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka merayakan Hari Lanjut Usia Nasional atau HLUN tahun ini di Balai Kota Among Tani Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dengan penuh semangat, ratusan lansia berkumpul di halaman timur Balai Kota Among Tani Kota , Selasa (20/6/2023). Mereka ikut merayakan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tahun ini.

Acara yang diinisiasi oleh dinas kesehatan bersama dinas sosial setempat itu dikemas melalui kegiatan talkshow bertajuk 'Gerakan Pengendalian Penyakit Tidak Menular pada Lansia di Kota '.

Kepala Dinsos Kota , Ririk Mashuri, mengatakan bahwa agenda tersebut berfokus pada pelayanan kepada lansia. Selain talkshow, lansia juga diajak senam bersama dan melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Peringatan ini menjadi salah satu bentuk penghormatan kepada lansia. Kami berupaya untuk memberikan pengetahuan dan pelayanan kesehatan kepada lansia yang ada di Kota ,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video