Kedekatan TNI-Rakyat Terlihat Jelas di Kelurahan Pojok, Lokasi TMMD 117 Tahun 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kedekatan TNI-Rakyat Terlihat Jelas di Kelurahan Pojok, Lokasi TMMD 117 Tahun 2023

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 15 Juli 2023 14:59 WIB

Personel Satgas TMMD Kodim 0809/Kediri saat berbincang akrab dengan masyarakat. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Suasana akrab terlihat jelas antara personel dari dengan masyarakat di lokasi TMMD ( Manunggal Membangun Desa) ke-117, di , Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Hal itu terlihat jelas ketika mereka berbaur bersama. Seperti yang dilakukan Danki Satgas dari Kesatuan Brigif 16/WY Lettu Inf Wiyoto bersama anggotanya, saat melepas lelah dengan bercengkerama bersama Salimah dan keluarga salah satu warga .

"Saya istirahat setelah melaksanakan aktivitas pengerjaan fisik TMMD dengan bercengkerama dengan warga kelurahan pojok, salah satunya dengan Bu Salimah. Kami ngobrol-ngobrol bareng," ujar Wiyoto yang sehari-harinya menjabat Pasiops Simabrig Denma Brigif/WY tersebut/

"Ibu Salimah sudah saya anggap seperti keluarga sendiri. Sekadar mengingatkan, jangan lupa bahwa lahir dari rahim rakyat, dengan begitu rakyat adalah ibu kandung ,” katanya, Sabtu (15/7/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video