Pembangunan Stadion Baru, Bupati Kediri Minta Pelaksana Perhatikan Kualitas Rumput dan Penerangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembangunan Stadion Baru, Bupati Kediri Minta Pelaksana Perhatikan Kualitas Rumput dan Penerangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 19 Juli 2023 00:17 WIB

Bupati Hanindhito Himawan Pramana saat menggelar pertemuan dengan perwakilan PT PP Urban, kontraktor pelaksana pembangunan Stadion Kabupaten Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - mewanti-wanti  selaku pelaksana proyek pembangunan stadion, agar memperhatikan kualitas rumput dan penerangan agar sesuai standar FIFA.

Sebab, stadion baru yang berlokasi di Desa Bulusari Kecamatan Tarokan tersebut memang dibangun dengan standar FIFA. Hal itu disampaikan Bupati Hanindhito saat menggelar pertemuan dengan , Senin (17/7/2023).

"Tolong rumput stadion diperhatikan apakah betul sudah sesuai dengan standar FIFA," ujar bupati yang merupakan Putra Menseskab Pramono Anung itu.

Bupati yang karib disapa itu juga meminta pelaksana memperhatikan penerangan stadion. Sebab, ia ingin stadion itu sudah bisa dimanfaatkan untuk kegiatan malam hari saat pembangunan tahap pertama selesai.

"Jangan sampai penerangan ini menjadi problem baru," ungkap Mas .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video