SPBU Ikan Kakap Perak Surabaya Sebut Keluhan Pelanggan karena Alat Pengisian Rusak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SPBU Ikan Kakap Perak Surabaya Sebut Keluhan Pelanggan karena Alat Pengisian Rusak

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Jumat, 21 Juli 2023 20:39 WIB

SPBU di Jalan Ikan Kakap, Perak, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas  di Jalan Ikan Kakap, Perak, Surabaya, berdalih bahwa keluhan pelanggan saat pengisian dikarenakan alat yang rusak. Hal tersebut diungkapkan pengawas tempat pengisian bahan bakar dengan nomor seri 54.601.89 itu, Edi Susilo.

“Selama pengisian, ternyata ada error, dan tiba-tiba mesin mati sendiri, sehingga pengisian di angka 6 liter tidak terjadi, hanya di angka 3,4 liter,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (21/7/2023).

Ia pun menyebut, petugas yang diketahui bernama Muyas juga telah menjelaskan kepada pelanggan terkait hal itu. Namun, Onez, warga Jalan Benowo selaku konsumen enggan menerima penjelasan dari operator lantaran telah membayar.

Edi menuturkan, kerusakan kerap terjadi di mesin pengisian dan pelanggan yang mengisi bahan bakar tidak dapat melihat layar karena sudah buram. Adapun alat yang dimaksud memakai sistem EGC dengan program self service, dan menggunakan jaringan Telkom.

“Mesin nomor 5 menggunakan jaringan Telkom, bila ada pelanggan mengisi BBM maka yang ditombol bukan display di mesin pompanya, namun di alat EGC. Memang kerap mengalami error jaringan, sehingga pengisian BBM juga terganggu,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video