Dua Proyektil Bersarang di Tubuh Hadi Atmaji Berhasil Diangkat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Proyektil Bersarang di Tubuh Hadi Atmaji Berhasil Diangkat

Selasa, 30 Juni 2015 18:19 WIB

Kondisi Hadi Atmaji pasca Operasi pengakatan Proyektil. (foto: rony suhartomo/BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Operasi kedua Hadi Atmaji berjalan lancar. Operasi yang dilakukan guna mengangkat sisa proyektil dari tubuh pria yang menjadi korban perampokan dan penembakan beberapa hari lalu itu, fokus pada pengangkatan proyektil yang masih bersarang dalam tubuh korban. Dua proyektil berhasil diangkat dari paha dan lengan wakil sekretaris DPC PKB Jombang tersebut.

"Satu proyektil di paha dalam kondisi untuh, sehingga berlangsung cepat operasinya. Namun untuk dilengan karena proyektil pecah menjadi dua dan merusak tulang lengan butuh waktu extra, karena selain mengangkat proyektil juga fokus pada perbaikan tulang," jelas Direktur Rumah sakit umum Kabupaten Jombang, Dr Pudji Umbaran. Selasa (30/6/2015).

Pudji menambahkan, secara keseluruhan kondisi korban dalam kondisi baik. Namun pasca operasi yang berjalan lebih dari 3 jam tersebut, korban sempat mengalami tekanan darah tinggi. "Tim dokter yang melakukan perawatan dan observasi akhirnya menemukann gejala darah tinggi akibat pengaruh obat yang diberikan. Namun secara umum kondisi korban membaik," imbuhnya.

Pasca operasi Hadi Atmaji berada dalam ruang observasi selama dua jam dan kemudian di pindahkan dalam ruang perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Jombang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Perampokan

Berita Terkait

Bangsaonline Video