3 Satker Kanwil Kemenkumham Jatim Sabet Penghargaan Bergengsi Bidang Pengelolaan Keuangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

3 Satker Kanwil Kemenkumham Jatim Sabet Penghargaan Bergengsi Bidang Pengelolaan Keuangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 12 September 2023 14:51 WIB

Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Saefur Rochim, saat menunjukkan penghargaan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terdapat 3 satker jajaran yang meraih penghargaan bergengsi dalam bidang pengelolaan keuangan. Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Keuangan itu diterima langsung oleh Plt Kepala , Saefur Rochim, Selasa (12/9/2023).

Ketiga satker itu adalah Kantor Imigrasi Kediri, Kantor Imigrasi Jember, dan Lapas Bojonegoro. Ketiganya menyapu bersih penghargaan pada Kategori Pengelolaan IKPA Pagu Sedang.

"Alhamdulillah untuk bidang pengelolaan IKPA Pagu Sedang seluruh penghargaan disabet jajaran kami," kata Rochim usai menerima penghargaan secara simbolis dari Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Jawa Timur, Taukhid pada High Level Executing Agency Dialogue Tahun 2023 yang digelar Ballroom Hotel Shangri La.

Menurut dia, hal ini menjadi capaian yang membanggakan bagi jajarannya. Sekaligus jadi indikator bahwa pembinaan yang dilakukan kantor wilayah berjalan dengan baik.

"Kami harap capaian menjadi contoh bagi jajarannya yang lain, sehingga bisa terus memberikan kontribusi positif untuk Kemenkumham," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video