Tekan Angka Stunting, BKKBN dan Komisi IV DPR RI Gencarkan Kampanye | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Angka Stunting, BKKBN dan Komisi IV DPR RI Gencarkan Kampanye

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jumat, 01 Desember 2023 20:35 WIB

Para narasumber bersama para pemenang doorprize.

JEPARA, BANGSAONLINE.com - bersama Komisi IV gencar mengampanyekan penurunan angka dengan menggelar sosialisasi program Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Program Bangga Kencana di seluruh Indonesia. Seperti kegiatan yang berlangsung di , Jawa Tengah, pada 31 Oktober 2023.

Agenda tersebut dihadiri sejumlah pejabat terkait, di antaranya Ulil Abab mewakili Anggota , Fathan Subchi, jajaran dari BPK RI, , serta pemerintah daerah setempat.

Ulil mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung pemerintah dalam menekan angka di Indonesia, seperti di Kabupaten .

Dijelaskan, Komisi IV bersama pemerintah pusat maupun daerah tetap bersinergi dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya kesadaran pentingnya selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS) sebagai salah satu cata dalam mencegah terjadinya pada balita. 

Untuk itu, dalam mendukung terwujudnya generasi emas, sangat dibutuhkan sumber daya manusia yang unggul, sehat dan berkualitas indonesia maju melalui pencegahan dan penurunan di Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video