IGA 2023, Sidoarjo Kabupaten Sangat Inovatif, Bupati: Ini Motivasi untuk Terus Berinovasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

IGA 2023, Sidoarjo Kabupaten Sangat Inovatif, Bupati: Ini Motivasi untuk Terus Berinovasi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Jumat, 15 Desember 2023 12:55 WIB

PENGHARGAAN: Kepala Bappeda Sidoarjo Hery Soesanto menerima penghargaan Sidoarjo Kabupaten Sangat Inovatif. Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kementerian Dalam Negeri () menobatkan Kabupaten Sidoarjo sebagai kabupaten sangat inovatif pada ajang (IGA) tahun 2023.

Penghargaan diterima Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sidoarjo, Hery Soesanto, mewakili yang tidak bisa hadir di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023) lalu.

"Kerja keras dan kolaborasi antar OPD berbuah apresiasi. menilai Sidoarjo produktif dalam membuat inovasi yang berkelanjutan. Selain itu Sidoarjo juga berhasil mempertahankan inovasi yang sudah ada yang kemanfaatannya dirasakan masyarakat. Contohnya inovasi Sipraja. Sehingga mampu membawa Kabupaten Sidoarjo meraih penghargaan IGA 2023," ujar dalam keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (15/12/2023).

Ia berharap dengan semakin bertambahnya inovasi yang berkualitas akan sangat membantu dalam meningkatkan pelayanan publik. Tujuan dibuatnya inovasi pada dasarnya agar pelayanan semakin cepat dan efektif, semakin mendekatkan masyarakat kepada pemerintah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video