Dapat Rekom dari Golkar, Khofifah Indar Parawansa: Terima Kasih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dapat Rekom dari Golkar, Khofifah Indar Parawansa: Terima Kasih

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Sabtu, 23 Desember 2023 21:56 WIB

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat memberikan rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilgub Jatim 2024.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP Partai , Airlangga Hartarto, secara resmi memberikan rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) pada

Rekomendasi itu diberikan secara langsung oleh Airlangga kepada Khofifah dalam Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Legislatif 2024 Jatim, Sabtu (23/12/2023). Tak hanya penyerahan rekomendasi dukungan saja, Airlangga secara langsung memakaikan jaket partai sebagai tanda pemberian dukungan.

"Tadi kami memberikan surat penugasan kepada Ibu Khofifah untuk maju menjadi Bacagub Jatim dari Partai . Ini bukan yang pertama, karena Ibu Khofifah yang lalu didorong Partai , diusung Partai , dan dikawal Partai ," urai Airlangga setelah acara.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian RI itu menjelaskan, pertimbangan lainnya karena sudah banyak prestasi yang dicatatkan oleh Khofifah selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video