Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Jatim di Kediri, Heni: Imigrasi Tidak Hanya Terpusat di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Jatim di Kediri, Heni: Imigrasi Tidak Hanya Terpusat di Surabaya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 26 Januari 2024 14:14 WIB

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono (tengah) saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di halaman , Jumat (26/1/2024).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, , bertindak sebagai inspektur upacara. Sedangkan bertindak sebagai komandan upacara adalah Kepala , Denny Irawan.

Upacara yang dihadiri seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, termasuk 9 kepala kantor imigrasi di Jawa Timur, yaitu Surabaya, Tanjung Perak, Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Pamekasan, Jember, dan Ponorogo, berjalan tertib dan lancar.

Hadir juga anggota Forkopimda Kabupaten dan Kota Kediri serta sejumlah undangan lainnya. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan kepada Bupati Kediri atas hibah tanah dan pinjam pakai kendaraan dinas.

Penghargaan juga diberikan kepada Polres Kediri, Polres Kediri Kota, Kejari Kabupaten Kediri, Kejari Kota Kediri, Bupati Blitar, Kodim Blitar, Polres Ponorogo, Kejari Ponorogo, Bupati Bojonegoro, PWI Jawa Timur, dan Mall Pasar Atom.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video