Ingin Menginspirasi Masyarakat, Ning Ais Tulis 'Perempuan Semua Bangsa' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ingin Menginspirasi Masyarakat, Ning Ais Tulis 'Perempuan Semua Bangsa'

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Aulia Rahman
Sabtu, 10 Februari 2024 22:09 WIB

Ning Ais dalam bedah buku di Cafe Foresee by Angies, Jalan Kayoon, Surabaya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Caleg Muda DPRD Dapil 1 dari , Ais Shafiyah Asfar atau yang akrab disapa ingin menginspirasi banyak orang, khususnya wanita melalui buku yang ditulis dengan judul 'Perempuan Semua Bangsa'.

Perempuan berusia 22 tahun itu mengatakan, buku tersebut dibuat agar menjadi warisan bagi kaum wanita yang nantinya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.  menceritakan, buku ini berisi tentang seseorang yang bisa meraih suksesnya meski tidak memiliki keunggulan.

“Saya mengambil contoh perempuan-perempuan sukses yang mungkin sebelumnya tidak memiliki previlage, dari orang tidak berada dan akhirnya mereka bisa sukses dengan kiat-kiatnya masing-masing,” ujarnya dalam bedah buku di Cafe Foresee by Angies, Jalan Kayoon, , Sabtu (10/2/2024).

Menurut dia, kesuksesan bisa diraih semua orang asal mampu memanfaatkan kesempatan yang ada. Meski semua hal tak berjalan mulus, menyatakan setiap orang harus berusaha untuk tetap mencari jalan kesuksesannya walau jalannya terjal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video