NasDem Usung Gus Barra di Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

NasDem Usung Gus Barra di Pilkada 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jumat, 03 Mei 2024 22:53 WIB

Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra saat menyerahkan formulir pendaftaran ke NasDem untuk mengikuti Pilkada 2024 di Kabupaten Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPD NasDem Kabupaten Mojokerto menyatakan hanya mengusung Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa sebagai calon bupati pada . Hal tersebut diutarakan oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten Mojokerto, Suwandy Firdaus, saat menerima pendaftaran putra Kiai Asep itu, Jumat (3/5/2024).

Ia menegaskan, DPD NasDem Kabupaten Mojokerto berkomitmen untuk mengusung sejak sebelum Pemilu 2024. Terkait pertimbangan partai, dipastikan bahwa pilihan NasDem merupakan yang terbaik.

"Sudah 2 tahun yang lalu, kita akan mengusung H Muhammad Al Barra sebagai calon Bupati Mojokerto periode 2024-2029. Kami optimis akan memenangkan , karena kami memiliki kekuatan di masing-masing Dapil," kata Suwandy.

"Kita memiliki tim yang handal untuk memenangkan calon kita sendiri, yaitu . Pendaftaran ini hanya seremonial saja, setelah mendaftar habis ini akan kami tutup, jika ingin mendaftar wakil nggeh monggo (ya silakan), nanti ya terserah ," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video