HLUN 2024, Gus Ipul Kembali Dinobatkan Sebagai Kepala Daerah Peduli Lansia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HLUN 2024, Gus Ipul Kembali Dinobatkan Sebagai Kepala Daerah Peduli Lansia

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Kamis, 30 Mei 2024 13:29 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat dinobatkan sebagai Kepala Daerah Peduli Lansia.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa , kembali meraih prestasi. Ia kali ini dinobatkan sebagai Kepala Daerah Peduli Lansia saat peringatan Hari Lansia Nasional (HLUN) 2024.

Anugerah Kepala Daerah Peduli Lansia yang kedua kalinya itu diberikan langsung oleh Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono. Dalam momen tersebut, sekaligus diberikan perhargaan kepada Karang Werda Untung Suropati Kota Pasuruan yang meraih penghargaan tertinggi.

Dalam kesempatan ini, berterima kasih dan berjanji akan terus berupaya untuk memfasilitasi para lansia di Kota Pasuruan, sehingga merasa nyaman dan bahagia, "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu untuk mewujudkan Kota Pasuruan ramah lansia, dan kami terus berupaya agar para lansia bisa terus bahagia." 

Dalam mewujudkan Kota Pasuruan yang ramah lansia, Kota Pasuruan memang menaruh perhatian besar terhadap pembinaan dan pemberdayaan lansia. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video