Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Ruas Tol Ngawi-Solo, Sopir dan Penumpang Meninggal Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Ruas Tol Ngawi-Solo, Sopir dan Penumpang Meninggal Dunia

Editor: Arief
Selasa, 11 Juni 2024 21:06 WIB

Truk pengangkut bawang merah yang melaju dari arah Ngawi menuju Solo menabrak truk tronton yang memuat gula, Selasa (11/6/2024) di Ngawi. Sopir truk diduga mengantuk sehingga menyebabkan kecelakaan yang menewaskan sang sopir dan penumpang truk. Foto: Kompas.com

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Truk pengangkut bawang merah bernopol H 9864 JK terlibat kecelakaan dengan truk tronton pengangkut gula dari Blitar arah Yogyakarta, di ruas Tol -Solo, tepatnya di kilometer 553 B, di Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Selasa (11/6/2024).

Kasat Lantas Polres , AKP M Sapari mengatakan, kecelakaan itu terjadi diduga adanya human error pengemudi truk pengangkut bawang merah.

Namun, pihaknya masih memastikan apakah penyebab laka lantas karena sopir mengantuk.

"Kejadiannya truk pengangkut bawang melaju dari arah menuju Solo tabrak belakang truk tronton yang memuat gula." "Diduga permasalahan human error, kami masih melakukan penyelidikan penyebab pastinya," ujarnya di lokasi kejadian, Selasa (11/6/2024).

Ia menambahkan, dalam kecelakaan tersebut, truk pengangkut bawang mengalami kerusakan cukup parah. Sehingga, sopir truk bernama Arif Pri Efendi (28) warga Desa Brangol, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang dan Sugiono (42) penumpang warga Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, meninggal dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video