Subani Daftar Bacawabup ke DPD PAN Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Subani Daftar Bacawabup ke DPD PAN Kabupaten Kediri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 19 Juni 2024 15:18 WIB

Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Kediri, Sumani (kiri), saat menerima berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati dari Subani. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Subani Suryo Atmojo (71), warga Jalan Sumber No. 17 RT. 06 RW. 02 Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota, Kota Kediri, mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati ke DPD Kabupaten Kediri, Rabu (19/6/2024).

Pensiunan PNS Kementerian Pertanian itu dikenal sebagai orang yang tak kenal lelah, karena selalu mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati, baik di Kediri maupun di daerah lain setiap pesta demokrasi. Setidaknya, Subani pernah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Kediri, Bupati Tulungagung, dan Bupati Blitar dari 2005-2015.

Di Kantor DPD Kabupaten Kediri, Subani yang datang sendirian diterima oleh Wakil Ketua DPD Kabupaten Kediri, Sumani. Setelah berdialog sebentar, akhirnya ia menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati dan diterima Wakil Ketua DPD Kabupaten Kediri, Sumani.

Kepada awak media, Subani mengaku sengaja mendaftarkan diri hanya sebagai bakal calon wakil bupati melalui DPD Kabupaten Kediri. Ia pun mengungkapkan alasannya kepada awak media.

"Saya hanya mendaftarkan sebagai bakal calon wakil Bupati Kediri, karena saya menyadari sudah tidak muda lagi dan saya ingin mendampingi bakal calon Bupati Kediri yang masih muda yaitu Mas Dhito (Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana)," ujarnya.

Sementara itu, Sumani mengatakan bahwa kedatangan Subani ke DPD Kabupaten Kediri untuk menyerahkan formulir pendaftaran yang sebelumnya sudah diambilnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video