Bawaslu Sidoarjo Launching Posko Kawal Hak Pilih Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bawaslu Sidoarjo Launching Posko Kawal Hak Pilih Pilkada 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Rabu, 26 Juni 2024 20:36 WIB

Peluncuran Posko Kawal Hak Pilih Pilkada 2024 di Kantor Bawaslu Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bawaslu Sidoarjo resmi meluncurkan Posko Kawal Hak Pilih , Rabu (26/6/2024). Posko ini dipusatkan di Kantor Bawaslu Sidoarjo, Jalan Pahlawan I Nomor 5.

Selain itu, posko juga berada di masing-masing sekretariat Panwascam di 18 kantor kecamatan. Pengaduan dugaan pelanggaran soal Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih juga bisa dikirim ke layanan Hotline Bawaslu Sidoarjo di Nomor 0895615379911 (khusus chat).

Komisioner Bawaslu Sidoarjo, Agisma D Fastari, menyebut peluncuran Posko Kawal Hak Pilih sebagai upaya pencegahan sekaligus menjaga partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya saat pesta demokrasi November mendatang.

"Launching ini bukti Bawaslu Sidoarjo berkomitmen mengawal hak pilih seluruh warga Sidoarjo. Kami berkomitmen tidak ada hak pilih warga Sidoarjo yang tidak terfasilitasi dengan baik," ucap Kordiv Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Sidoarjo ini.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Sidoarjo, Agung Nugraha, mengatakan bahwa pihaknya berharap melalui posko ini, seluruh warga Sidoarjo terfasilitasi hak pilihnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video