Pasangan Rusdi-Gus Shobih Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSAL dr Ramelan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasangan Rusdi-Gus Shobih Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSAL dr Ramelan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Zia Ulhaq
Kamis, 29 Agustus 2024 18:16 WIB

Pasangan Rusdi-Gus Shobih saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RSAL dr Ramelan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, Rusdi Sutejo-Shobih Asrori, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mas Rusdi dan Gus Shobih, pada hari ini menjalani tes kesehatan di rumah sakit yang telah ditunjuk oleh .

Pemeriksaan kesehatan dimulai pukul 07.00 hingga selesai di RSAL dr. Ramelan Surabaya untuk melakukan cek medical terhadap pasangan , di mana pemeriksaan kesehatan ini setelah melakukan pendaftaran kemarin, Rabu (28/8/2024).

Ketua Kabupaten Pasuruan, Ainul Yaqin, menyebut pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu syarat yang wajib dipenuhi oleh setiap pasangan bacabup-bacawabup, untuk memastikan sehat jasmani dan rohani.

"Hari ini yang tes kesehatan pasangan yang telah daftar kemarin Mas Rusdi-Gus Shobih di RSAL dr Ramelan Surabaya," ujarnya, Kamis (29/8/2024).

Disebutkan olehnya, untuk hasil dari cek medical pasangan bacabup-bacawabup nantinya akan disampaikan oleh tim dokter RSAL dr Ramelan Surabaya yang sifatnya rahasia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video