Didampingi Arumi, Cawagub Emil Dardak Blusukan ke Pasar Menganti Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didampingi Arumi, Cawagub Emil Dardak Blusukan ke Pasar Menganti Gresik

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Jumat, 04 Oktober 2024 13:39 WIB

Cawagub Jatim Emil Elestianto Dardak didampingi istri Arumi Bachsin menyapa pedagang Pasar Menganti. FOTO: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut 2, Emil Elestianto Dardak blusukan ke pasar tradisional Menganti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jumat (4/10)2024) pagi.

Dengan didampingi istri Arumi Bachsin, Emil menyapa pengunjung pasar dan mendengar keluhan para pedagang. Emil tiba di pasar Menganti sekitar pukul 7.30 WIB. Ia langsung disambut hangat para pengunjung pasar dan pedagang. Keduanya langsung menjadi sasaran ajakan foto bersama warga. Emil dan Arumi langsung memborong aneka jajanan pasar dan pisau dapur. Bahkan seorang pedagang mengajak mereka untuk mencicipi lezatnya masakan soto di warungnya.

Kartini, pedagang soto mengaku sangat senang dengan sosok Emil Dardak dan Arumi. Dirinya berharap dengan memberikan makanan pada Emil dan Arumi hidupnya semakin barokah.

"Ya kepingin barokah. Biar lancar, ramai dan barokah," ucapnya.

Emil menyampaikan, penataan dan pengembangan pasar tradisional, pasar rakyat merupakan salah satu fokus perhatiannya bersama Cagub Khofifah Indar Parawansa sejak memimpin Jatim periode 2019-2024. Hal itu akan menjadi prioritasnya jika kembali terpilih di Pilgub 2024.

Dijelaskan Emil, selama memimpin Jatim periode lalu, ia bersama Khofifah banyak melakukan pembenahan pasar rakyat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video