​Tingkatkan Konsentrasi Kerja dan Peringati HANTARU, Kementerian ATR BPN Gelar Lomba Catur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tingkatkan Konsentrasi Kerja dan Peringati HANTARU, Kementerian ATR BPN Gelar Lomba Catur

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fuad
Sabtu, 05 Oktober 2024 10:24 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Tahun 2024, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mengadakan Turnamen Catur. Selain untuk memeriahkan, olahraga catur dianggap mampu meningkatkan konsentrasi dan ketelitian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang (Dirjen PPTR), Jonahar pada sambutannya dalam membuka Turnamen Catur HANTARU Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Prona Kementerian ATR/BPN, Jakarta pada Kamis (03/10/2024).

“Olah raga catur dapat meningkatkan konsentrasi dan ketelitian. Jadi diharapkan juga menghasilkan kualitas kecerdasan dan ketelitian dalam bekerja sebagai pegawai Kementerian ATR/BPN,” ujarnya.

Dirjen PPTR juga menyebut bahwa kegiatan ini untuk menggeliatkan olahraga catur di Indonesia. Maka, pada kesempatan ini juga diresmikannya Chess Club yang diinisiasi oleh Tenaga Ahli Bidang Humas dan Komunikasi Publik, Herzaky Mahendra Putra. Ditunjuk sebagai Ketua Umum, Kepala Kantor Pertanahan Jakarta Utara, Sontang Coin Manurung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video