Gandeng Pemkot Batu, Upaya Pemkot Mojokerto Jaga Stabilitas Pasokan Bahan Pangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Pemkot Batu, Upaya Pemkot Mojokerto Jaga Stabilitas Pasokan Bahan Pangan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 10 Oktober 2024 18:29 WIB

Penandatanganan kerja sama antara Pemkot Mojokerto dengan Pemkot Batu.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkot Mojokerto terus meningkatkan sinergi dengan daerah lain dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga bahan pangan. Untuk mencukupi kebutuhan bahan pangan, khususnya sayuran dan daging sapi kali ini, Pemkot Mojokerto menjalin kerja sama dengan Pemkot Batu.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatangan kesepakatan bersama antara kedua pemerintah daerah dengan disaksikan oleh Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, dan Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, Kamis (10/10/2024)

Dalam High Level Meeting TPID yang mengangkat tema 'Penguatan Kerja Sama Antardaerah dan Stabilitas Distribusi Bahan Pokok untuk Pengendalian Inflasi', Ali menyampaikan kerja sama antardaerah ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mengendalikan inflasi, dan deflasi yang saat ini tengah terjadi Indonesia.

“Kerja sama ini untuk mengurai segala permasalahan. Saat ini eranya kolaborasi, sudah tidak ada sekat. Kalau kota batu senang kita juga senang kalau kota batu susah kita juga gelisah. Pasti ada dampaknya. Jadi kebersamaan ini adalah sesuatu yang harus kita lakukan,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video