Rekonstruksi Begal di Kediri, Diperagakan Adegan saat Korban Diperkosa Bergiliran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekonstruksi Begal di Kediri, Diperagakan Adegan saat Korban Diperkosa Bergiliran

Selasa, 15 September 2015 18:21 WIB

Danial Cs, saat merekonstruksi adegan-adegan saat dirinya membegal pasangan kekasih. foto: dendi martoni/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Anggota Reskrim Polsek Pagu, Selasa (15/9) sore sekitar pukul 15.00 WIB, melakukan rekonstruksi komplotan begal dan pemerkosaan, Danial Laksmana Cs, di area sawah Desa Sukoharjo, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Dalam rekonstruksi tersebut, juga diperagakan adegan ke-3 di mana pacar korban diperkosa secara bergiliran. (Baca juga: Bawa Parang, Komplotan Begal di Kediri Sikat Motor dan Perkosa Korban)

Kanitreskrim Polsek Pagu, Aiptu Yahya UB menuturkan, rekonstruksi komplotan pelaku begal dan pemerkosaan ini dilakukan 8 adegan. Dalam rekonstruksi tersebut, pihaknya mendatangkan korban yakni Saifullah Yusuf (15) dan pacar korban yang diperankan pengganti dari anggota Polsek. "Adegan pertama pelaku utama Danial memukul korban dan setelah itu korban dianiaya oleh 3 pelaku lainnya," jelas Kanitreskrim Polsek Pagu, Aiptu Yahya UB.

Usai menganiaya dan melukai korban, Danial menyeret pacar korban sejauh 25 meter. Di adegan ke-3 itu, Danial mengancam pacar korban menggunakan parang. Pacar korban disuruh membuka baju dan di disetubuhi oleh pelaku utama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video