Dugaan Korupsi Gudang Resi Tumpang, Kejari Anggap Kurang Bukti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dugaan Korupsi Gudang Resi Tumpang, Kejari Anggap Kurang Bukti

Senin, 28 September 2015 22:00 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Beberapa waktu lalu Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepanjen Kabupaten Malang getol mendalami kasus dugaan korupsi di Disperindagsar Kabupaten Malang terkait pembangunan Gudang Resi di Kecamatan Tumpang. Konon, Kejari terus melakukan investigasi dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan yang diperlukan. Namun kini Kejari sepertinya tidak bergairah untuk melanjutkan kasus itu lagi dengan dalih kurang bukti.

(Baca juga: Kejari Kepanjen Segera Tuntaskan Kasus Korupsi Pembangunan Gudang Resi Tumpang)

Sebelumnya kasus itu telah ditangani Kasipidus Kejari Kepanjang Kabupaten Malang yang lama yakni Yulius Kaisar. Namun penyimpangan dana pembangunan yang mencapai Rp 500 juta itu kemudian mandeg begitu saja.

Demikian juga saat ditangani Kasipidus yang baru Yunianto Tri Wahono SH, awalnya sangat bersemangat untuk menuntaskan kasus gudang resi di Tumpang tersebut. ”Kami akan mengundang staf ahli dulu dan akan melihat hasilnya, baru kami akan segera memanggil siapa saja yang terlibat di dalam pengerjaan proyek tersebut,” jelas mantan kasipidsus Ponorogo itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   korupsi malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video