Di Kediri, PKL Ada Hari Liburnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Kediri, PKL Ada Hari Liburnya

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: arief kurniawan
Minggu, 20 April 2014 17:22 WIB

KEDIRI (bangsaonline) – Lagi-lagi demi memenuhi ambisinya mendapatkan piala Adipura tahun 2014 ini, saat ada tim penilaian kebersihan dari Pemerintah Pusat di Kota . Pemkot kediri meliburkan sejumlah pedagang kaki lima () yang berjualan di sepanjang trotoar diwilayah Kota .

“Untuk saat ini semua yang ada di Kota kita tertibkan, mulai dari yang ada di jalan protocol, maupun yang berada di pinggiran kota, kita minta untuk libur selama ada tim penilai,” kata Kabag Humas Pemkot Jawadi, Minggu (20/4).

Beberapa yang sudah ditertibkan, diantaranya di Jalan Ahmad Dahlan, Jaksa Agung Suprapto, jalan Veteran, Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Cokroaminoto, jalan Brgijen Imam Bahri, Jalan Hayam Wuruk, dan wilayah Lainnya di Kota .

Menurut Jawadi, tim penilai Adipura ini mulai bekerja selama satu minggu, namun untuk kepastiannya, dia belum mengetahuinya. “Yang pasti tim sudah berada disini sejak Sabtu kemarin. Namun sebelum dimulai, mereka juga terlebih dahulu juga melakukan survey lokasi,” ujarnya.

Ketika disinggung, target perolehan Adipura tahun 2014 ini, Jawadi mengaku optimis bisa mendapatkannya. “Kami optimis bisa mendapatkannya, karena kami terus berupaya secara berkesinambungan,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri PKL

Berita Terkait

Bangsaonline Video