Warga Desa Tambakboyo Ngawi Digegerkan Penemuan Ekor Pesawat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Desa Tambakboyo Ngawi Digegerkan Penemuan Ekor Pesawat

Rabu, 28 Oktober 2015 16:51 WIB

Benda misterius yang diduga ekor pesawat yang ditemukan warga Tambakboyo, Ngawi. foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten dikejutkan dengan jatuhnya benda mirip bagian ekor pesawat terbang di tengah sawah Desa setempat pada pukul 09.00 WIB kemarin pagi, Selasa (27/10). Jatuhnya benda misterius dengan panjang 2 meter dan lebar 1 meter tersebut membuat warga desa setempat sempat ketakutan.

Pasalnya, benda yang mirip ekor pesawat itu tiba-tiba nyungsep ke areal sawah milik Nogino di Dusun/Desa Tambakboyo. Benda misterius itu kemudian langsung dibawa ke Kantor Desa Tambakboyo yang diteruskan ke Polsek Mantingan.

Berdasarkan info yang dihimpun, benda tersebut pertama kali ditemukan nenek Tikem (80). Nenek Tikem saat itu mengaku jalan-jalan di pematang sawah yang tidak jauh dari rumahnya. Saat itu nenek Tikem mengaku mendengar suara mesin pesawat terbang, dan selang beberapa detik kemudian ada benda jatuh ke tanah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video