Sub Denpom V/1-2 Ngawi Gelar Operasi Yustisi Citra Wira Clurit dalam Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sub Denpom V/1-2 Ngawi Gelar Operasi Yustisi Citra Wira Clurit dalam Kota

Rabu, 11 November 2015 19:35 WIB

Foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Puluhan pengendara roda empat maupun roda dua tampaknya harus ekstra hati-hati dengan kelengkapan di jalan, terutama surat kendaraan maupun surat si pengendara itu sendiri. Kalau tidak, petugas pun akan melakukan tindakan hukum demi terciptanya ketertiban lalu-lintas guna mengantisipasi sesuatu hal yang tidak diinginkan. 

Demi menciptakan tertib di jalan raya tersebut, Sub Denpom V/1-2 Ngawi bekerjasama dengan Satlantas Polres Ngawi demikian juga DLLAJ setempat melakukan giat operasi lalu lintas dengan tajuk ‘Citra Wira Clurit’ pada Triwulan IV 2015 ini. 

Dalam operasi atau razia yang digelar di Jalan Raya Ahmad Yani atau tepatnya di depan Stadion Ketonggo Ngawi tersebut, puluhan pengendara motor baik roda empat maupun dua terpaksa dicegat para petugas gabungan untuk dilakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan bermotor.

Tidak hanya itu, operasi serupa juga dilakukan dengan sasaran anggota maupun Polri yang melintas tanpa dilengkapi surat kelengkapan baik kendaraan bermotornya maupun surat kedinasan dari kesatuan masing-masing. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   TNI

Berita Terkait

Bangsaonline Video