Tiga Komplotan Spesialis Pencuri Kambing di Kediri Diringkus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Komplotan Spesialis Pencuri Kambing di Kediri Diringkus

Jumat, 13 November 2015 19:29 WIB

Ketiga tersangka saat diamankan di Mapolres Kediri. foto: dendi martoni/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tiga spesialis pencuri kambing, Bejo (48) warga Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Mespan (50) warga Desa Sambi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, Ariyanto alias Sari (41) warga Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Kamis (12/11) kemarin diringkus anggota Buser Satreskrim Polres Kediri. Pasalnya, ketiga pelaku ini diduga melakukan pencurian hewan kambing. Saat ini, ketiga pelaku menjalani pemeriksaan di Mapolres Kediri.

Informasi yang dihimpun, penangkapan ketiga pelaku ini bermula dari kecurigaan Pardi (63) warga Dusun Butuh, Desa Pagu, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Pasalnya, ia melihat kambingnya yang sebelumnya hilang dibawa Mespan (pelaku,red) di pasar Desa Wates.

Mengetahui kambingnya dibawa pelaku, korban langsung melapor ke Polsek Wates dan diteruskan ke Polres Kediri. Petugas yang sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku langsung bergegas mengejar pelaku. Alhasil, Mespan yang saat itu berada di pinggir jalan Desa Wates menggunakan sepeda motor jupiter, berhasil diringkus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video