Mahasiswi Umsida Sidoarjo Tewas Bugil di Hotel, Diduga Dibunuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mahasiswi Umsida Sidoarjo Tewas Bugil di Hotel, Diduga Dibunuh

Sabtu, 05 Desember 2015 22:55 WIB

Petugas saat mengidentifikasi mayat korban di kamar hotel. Dan korban semasa hidup. foto: catur andi/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga korban pembunuhan, Octaveean Ratna Poetri (19) warga Dusun Kluwih Desa Kebonagung Kecamatan Porong ditemukan tewas di kamar 216 Sun Hotel Sidoarjo, Sabtu (05/12). Ketika ditemukan, karyawan PT Ecco Indonesia tersebut dalam keadaan bugil dengan posisi terlentang. Selain itu, terdapat luka sepanjang 7 cm di lehernya juga ada bekas puntung rokok dan sehelai rambut serta bercak darah.

Menurut Duty Manager Sun Hotel, Tri Sustisno menerangkan bahwa, Octaveean Ratna Poetri chek-in pada Jum’at (04/12) sekitar pukul 17.45 WIB. Seharusnya, mahasiswa Universitas Muhamadiyah Sidoarjo (Umsida) Fakultas Psikologi itu chek out pada Sabtu (05/12) pukul 13.00 WIB. Sebab, korban ketika chek ini mengatakan hanya menginap sehari di Sun Hotel.

“Pada pukul 14.00 WIB, kami menelpon kamarnya untuk menginggatkan waktunya chek out, tetapi tak diangkat. Sejam kemudian, kami menelpon lagi untuk mengingatkan, tetapi tak juga diangkat,” tutur Tri Sutrisno.

Karena curiga, Tri Sutrisno bersama security hotel kemudian mendatangi kamar No 216. Setelah beberapa kali pintu kamar diketuk, tak ada jawaban. Akhirnya, Tri Sutrisno menggunakan kunci cadangan membuka kamar tersebut.

“Lalu, saya menyalakan lampu kamar dan korban terlihat dalam posisi terlentang dengan keadaan telanjang,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video