Pura-Pura Beli Gabah, Pria Asal Tulungagung Curi Belasan Bungkus Pestisida | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pura-Pura Beli Gabah, Pria Asal Tulungagung Curi Belasan Bungkus Pestisida

Minggu, 20 Desember 2015 20:06 WIB

Tersangka saat diamankan. foto: zainal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Mungkin nasib si pencuri yang satu ini belum beruntung terhadap ulahnya untuk mencari keuntungan lewat 'jalan pintas' di wilayah Ngawi. Adalah Agus Haryono, pria paruh baya asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat kelakuannya.

Bermula saat ia berada di toko Karya Tani yang beralamatkan di Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. Sekitar pukul 12.00 WIB pada Minggu (20/12) siang. Di toko itu, pelaku berpura-pura hendak beli. Saat basa basi dengan si pemilik toko yang menjual obat pertanian itu, rupanya niat jahat pelaku timbul.

Ketika si pemilik toko Karya Tani lengah, Agus Haryono langsung memanfaatkan peluang emas itu. Tanpa ada rasa takut ketahuan, pelaku langsung mengambil 13 bungkus obat pestisida merk Plenum. Sesaat setelah mendapatkan hasil jarahanya, pelaku langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario ke arah timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video