Warga Jalan Brawijaya Gang Kedurus Digegerkan Mayat Perempuan Setengah Telanjang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Brawijaya Gang Kedurus Digegerkan Mayat Perempuan Setengah Telanjang

Sabtu, 06 Februari 2016 17:37 WIB

Mayat perempuan saat dibawa untuk diotopsi. foto: suarasurabaya.net

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Jl Brawijaya Gang Kedurus 1 No 4 Surabaya, digegerkan mayat seorang perempuan, Sabtu (6/2/2016). Mayat perempuan 25 tahun ini ditemukan di rumah Jafar, salah satu warga, dan diduga merupakan korban pembunuhan.

Suparnen (40) menantu Jafar mengatakan bahwa perempuan ini merupakan tamu atau teman yang dibawa oleh Masud yang sehari-hari bekerja di toko milik Jafar. Perempuan itu datang pada Jumat (5/3/2016), menginap untuk mencari pekerjaan.

"Masud itu pembantu mertua saya yang bawa perempuan itu. Katanya mau cari kerja. Tapi, ternyata ditinggal begitu saja, dan paginya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar," ujarnya di lokasi dikutip dari suarasurabaya.net. 

Masud meninggalkan rumah Jafar mulai Jumat malam kemarin. Dia membawa kunci toko, sepeda Polygon, dan uang toko. Sementara mayat perempuan tanpa identitas ini baru ditemukan sekitar pukul 9.00 WIB pagi tadi. 

"Tadi pagi mertua saya bermaksud akan melihat kamar Masud. Tapi ternyata terkunci. Ketika ditengok dari atas oleh tukang kunci, ternyata ada orang kaku di dalam kamar. Terus kami lapor polisi," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: suarasurabaya.net

 

sumber : suarasurabaya.net

Berita Terkait

Bangsaonline Video