Sempat Disorot Dewan, Program Bedah Rumah di Lumajang Dilanjutkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sempat Disorot Dewan, Program Bedah Rumah di Lumajang Dilanjutkan

Kamis, 10 Maret 2016 22:57 WIB

LANJUT LAGI: Sejumlah pekerja tengah mengerjakan Program bedah rumah di Kelurahan Rogotrunan RT 2/RW 5 Kecamatan Kota Lumajang. foto: imron/ BANGSAONLINE

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Progam bedah rumah tak layak (RTLH) bantuan Kemensos kembali dilanjutkan. Sebelumnya, program ini disorot Komisi D DPRD karena dinilai amburadul dan pembangunannya tidak sesuai dengan dana yang dianggarkan.

Berdasarkan data, Seksi Rehabilitasi Sosial Kantor Sosial , tercatat 8 RTLH yang berhak mendapat bantuan di Kelurahan Rogotrunan, Kecamatan , dilanjutkan pembangunannya.

Kantor Sosial turun langsung untuk melakukan pemantauan di lokasi rumah yang sedang dalam proses pengerjaan di RT 02 RW 05 Kelurahan Rogotrunan.

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial, Sulikati mengatakan, pembangunan kemarin terhenti karena terbentur oleh cuaca yang buruk. Dan juga ada tahapan selanjutnya untuk pembangunan. “Sebetulnya ada tahap satu dan dua, kemarin terbentur cuaca hingga pengerjaan tidak selesai. Masyarakat sendiri kurang sabar menunggu,” katanya kepada sejumlah wartawan di lokasi, Kamis (10/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lumajang

Berita Terkait

Bangsaonline Video