Naskah UN Tulungagung Kurang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Naskah UN Tulungagung Kurang

Editor: nur syaifudin
Wartawan: feri wahyudi
Sabtu, 02 April 2016 17:30 WIB

Naskah UN Tulungagung dibongkar dan distribusikan ke sub rayon ke seuluruh wilayah kabupaten. Distribusi mendapat kawalan ketat aparat.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tulungagung bersama dengan para Kepala sekolah SMA, SMK, MA kabupaten Tulungagung, mulai Sabtu (2/4) pagi mendistribusikan seluruh logistik keperluan ujian nasional (UN) ke masing masing Sub Rayon diseluruh kecamatan.

Satu persatu naskah UN yang disimpan di Polres Tulungagung untuk SMA sederajat dan Paket C dipilah dan dikirimkan. Namun, saat pembagian ditemukan adanya kekurangan naskah UN dan kelebihan amplop soal. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tulungagung Suharno yang dihubungi melalui Kabid Dikmen, Heru Mudjiono mengakui adanya kekurangan tersebut.

“Kekurangan soal tersebut pada dua mata pelajaran yaitu Sosiologi dan Kimia. Sedangkan yang kelebihan satu amplop soal Ekonomi dan Fisika,” Kata Heru saat di lokasi distribusi.

Menurut Heru, Jumlah Dokumen naskah soal ujian dan lembar jawaban disetiap amplop yang berwarna coklat tersebut, masing masing berisi 21 paket, sedangkan pengambilan kekurangan naskah soal akan diambilkan pada Minggu malam di Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video