Pembunuhan di Perumahan Magersari Direkonstruksi, Empat Tersangka Peragakan 42 Adegan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembunuhan di Perumahan Magersari Direkonstruksi, Empat Tersangka Peragakan 42 Adegan

Rabu, 06 April 2016 22:43 WIB

Dua dari empat tersangka saat memeragakan saat membonceng korban. foto: catur 'gogon' andy/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Empat tersangka pembunuh Khusairi (31) warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo melaksanakan rekonstruksi pembunuhan yang dilaksanakan di halaman Polres Sidoarjo, Rabu (06/4).

Dalam rekonstruksi itu, keempat tersangka memeragakan sebanyak 42 adegan di 3 lokasi, yakni GOR, Perumahan Magersari, dan di Karangbong, Kecamatan Gedangan.

Keempat tersangka yang memeragakan puluhan adegan itu adalah M Chusairi (32) alias Komandan alias Boneng, warga Desa Karangbong, Kecamatan Gedangan, Ferdi Dwi Santoso (28) warga Desa Ganting, Kecamatan Gedangan, Eka Fediansyah (27) warga Dusun Prasungtani, Desa Prasung, Kecamatan Buduran, dan Sandi Adi Prasetyo (24) warga Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidoarjo.

Menurut Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, AKP Muhammad Wahyudin Latif, SIK, rekonstruksi ini untuk mengetahui peran masing-masing tersangka dalam kasus pembunuhan ini.

"Puluhan adegan yang diperagakan para tersangka ini adalah pertengkaran di kawasan GOR, pembunuhan di depan Perum Magersari, hingga pembagian harta rampasan dari korban di Desa Karangbong, Kecamatan Gedangan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video