Tiga Kali Cabuli Bocah 7 Tahun, Tukang Kebun SD Medokan Sawah Ditangkap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Kali Cabuli Bocah 7 Tahun, Tukang Kebun SD Medokan Sawah Ditangkap

Senin, 16 Mei 2016 00:22 WIB

Tersangka pencabulan didampingi Kapolsek Rungkut. foto: BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di kota Surabaya. Kali ini korbannya Melati (7) warga Pulo Tegalsari Wonokromo Surabaya. Siswi kelas 1 SD Medokan Sawah tersebut dicabuli oleh Rahmat Zainul Waluyo alias Yoyok (23) warga Medokan Sawah Surabaya, yang tak lain adalah tukang kebun sekolah tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, pelaku yang masih lajang tersebut mencabuli Melati hingga 3 kali. Dalam aksinya, pelaku mengancam korban apabila berontak atau melapor ke orangtuanya. Takut dengan ancaman pelaku, korban hanya pasrah. Pelaku pun bisa leluasa melakukan aksinya karena tiap hari bertemu korban.

Kasus ini terungkap bermula dari, NY(26) orang tua korban yang mengetahui bahwa anak kandungnya mengadu merasakan perih dan sakit pada kemaluannya di saat buang air kecil. Lalu ibu korban mengintrogasi anaknya Melati hingga korban mau menceritakan kejadian yang dialaminya. Korban menceritakan jika saat istirahat di sekolah sering dipanggil oleh tersangka Yoyok dan kemudian dicabuli.

Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri mengatakan, mulanya korban menolak ajakan tersangka. "Pertama kali korban dicabuli pada bulan April lalu. Dan yang terakhir pelaku memaksa korban, diajak masuk ke kamar mandi sekolah. Setelah di kamar mandi tersebut korban diikat menggunakan tali dan mulutnya ditutupin sobekan lakban tangan korban juga diikat ke belakang," ungkap Kompol Dwi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video