Jembatan Suroboyo Sisakan Pertanyaan, Soal Pengelolaan Air Mancur Menari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jembatan Suroboyo Sisakan Pertanyaan, Soal Pengelolaan Air Mancur Menari

Minggu, 10 Juli 2016 21:45 WIB

Pengelolaan air mancur menari Jembatan Suroboyo, yang dipertanyakan apakah tetap bisa beroperasi dengan baik dan rutin.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski telah diresmikan sejak Sabtu (9/7) malam lalu, teknis pengoperasian air mancur menari di Pantai Kenjeran tepat di sisi Jembatan Suroboyo, masih dipertanyakan.

"Kami belum tahu teknis pengoperasiannya seperti apa. Dinas Pariwisata harus menjelaskan," ujar anggota Komisi D DPRD Surabaya, Anugrah Ariyadi ketika dikonfirmasi di Surabaya, Minggu (10/7).

Pihaknya menginginkan pemanfaatan air mancur menari tersebut sesuai harapan dan dapat dirasakan oleh orang banyak sehingga berimbas pada kemajuan pariwisata Surabaya.

"Jembatan Suroboyo dan air mancur menari itu ikon baru Surabaya sehingga siapa saja yang ke sana jangan sampai kecewa karena air mancur menarinya mati," ucapnya.

Legislator asal Fraksi PDIP tersebut berpendapat, keindahan air mancur menari hanya bisa disaksikan malam hari karena lampu-lampu dan cahaya yang keluar terlihat sangat spektakuler, sedangkan jika siang hari tak terlihat kecantikannya.

"Pertama, jangan sampai pengunjung kecewa, dan kedua apakah pengoperasiannya dibatasi jam-jam tertentu atau bagaimana? Inilah yang harus dijelaskan oleh Dinas Pariwisata selaku pengelola," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: antarajatim

 

sumber : antarajatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video