Diduga Selingkuh, Kasek SDN Tebuwung dan SDN Setro Gresik Digerebek Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Selingkuh, Kasek SDN Tebuwung dan SDN Setro Gresik Digerebek Warga

Editor: Choirul
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 21 Juli 2016 12:13 WIB

Pasangan diduga selingkuh, MT dan IP ketika dilabrak. foto: syuhud/ bangsaonline.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kasus dugaan perselingkuhan antara tenaga pendidik di lingkup Dispendik (Dinas Pendidikan) Kabupaten Gresik, kembali terjadi. Kali ini, dua insan yang diduga selingkuh adalah, Kepsek (kepala sekolah) SDN Tebuwung Kecamatan Dukun, berinesial MT (54),dan Kepsek SDN Setro Kecamatan Menganti, berinesial IP (39).

Bahkan, warga pernah menggerebek mereka karena tidak terima dengan tindakan asusila yang mereka lakukan.

Sebetulnya, istri MT, Murtiyah (52), yang bertugas menjadi guru di SDN Mbabaksari Kecamatan Dukun, telah berkali-kali mengingatkan. Tapi, tidak pernah diindahkan.

Kabarnya, Murtiyah selaku istri MT telah melaporkan kasus tersebut ke UPT Dinas Pendidikan Dukun. Bahkan, kasus itu juga sudah dilaporkan ke UPT Dinas Pendidikan.

Bahkan, BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Pemkab Gresik juga sudah mendapatkan laporan soal kasus tersebut. "Saya sudah mendengar laporan tersebut, " kata Kepala BKD Pemkab Gresik, M. Nadlif, Kamis (21/7).

Menurut dia, pihaknya sudah kroscek soal kebenaran kasus tersebut. Baik UPT Dinas Pendidikan Dukun maupun Menganti mengaku sudah menerima laporan tersebut. "Versi UPT kasusnya sudah selesai," jelasnya.

(BACA: Kasek SDN Tebuwung dan SDN Setro di Gresik Terancam Dipecat, Jika Terbukti Selingkuh)

Sementara kepala Dispendik Pemkab Gresik, Mahin mengaku belum mendapatkan laporan kasus tersebut. Karena itu, Dispendik belum bisa melakukan tindakan. "Karena belum ada laporan. Kita belum bisa bersikap," katanya.

Sayang, baik Kepsek SDN Tebuwung Dukun,MTmaupun Kepsek Setro, IP belum berhasil dikonfirmasi. Dikonfirmasi di sekolah tidak ada di tempat. Dihubungi melalui telepon selulernya, tidak aktif.

Informasinya, kasus dugaan perselingkuhan dua Kepsek itu sudah lama terendus oleh pihak keluarga MT. Bahkan MT nyaris akan menikahi selingkuhannya itu. Kejadian itu terjadi sekitar bulan Pebruari 2016. Di mana Kepsek MT menyodorkan surat pernyataan kepada istrinya, Murtiyah yang ngajar di SDN Mbabaksari, Dukun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   selingkuh gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video