Diperiksa BKD, Kepsek SDN Tebuwung dan SDN Setro Kompak Bantah Selingkuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diperiksa BKD, Kepsek SDN Tebuwung dan SDN Setro Kompak Bantah Selingkuh

Editor: choirul
Wartawan: syuhud almanfaluti
Selasa, 02 Agustus 2016 09:37 WIB

Kepsek SDN Tebuwung, MT dan Kepsek SDN Setro, IP terlihat sangat mesra. foto: repro/syuhud/bangsaonline

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Gresik bekerja ekstra maraton untuk mengungkap skandal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Kepsek (kepala sekolah) SDN Tebuwung Kecamatan Dukun, Mustain (54), dengan Kepsek SDN Setro Kecamatan Menganti, Indah Purwaningrum (39).

Setelah BKD lakukan pemeriksaan terhadap Mustain dan istrinya, Murtiyah, giliran BKD memeriksa Indah Purwaningrum, Senin (1/8) kemarin.

Menurut kepala BKD Pemkab Gresik, M.Nadlif, bahwa Indah Purwaningrum ketika diperiksa tim disiplin pegawai BKD, membantah melakukan perselingkuhan dengan Mustain. Indah juga membantah semua pemberitaan kalau dirinya telah melakukan perselingkuhan.

"Intinya, Bu Indah sama dengan Pak Mustain. Dia juga membantah telah melakukan perselingkuhan," kata Nadlif, Selasa (2/8).

Dikatakan Nadlif, bantahan Indah dan Musta'in ini akan dijadikan bahan pertimbangan BKD untuk menuntaskan kasus dugaan perselingkuhan tersebut. "Tidak lantas Mustain dan Indah membantah perselingkuhan, BKD akan menghentikan kasus tersebut. Sebab, dari hasil keterangan istri Mustain, Murtiyah membenarkan kalau suaminya selingkuh dengan Indah," jelas mantan kepala Dispendik (Dinas Pendidikan) ini.

Nadlif lebih jauh menjelaskan, penjelasan yang diberikan, baik dari Mustain, Murtiyah, Indah dan bukti-bukti lain seperti foto yang telah dikantongi BKD akan dijadikan bahan pijakan BKD untuk menuntaskan kasus tersebut.

"BKD dalam waktu dekat juga akan melakukan tahapan konfrontir. Di mana, baik Mustain, Murtiyah, Indah dan saksi-saksi lain akan dipertemukan untuk diminta menjelaskan keterangan sesuai dengan yang mereka ketahui," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   selingkuh gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video