Waduh, Ada Tari Erotis Usai Latihan Bersama Motocross di Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Waduh, Ada Tari Erotis Usai Latihan Bersama Motocross di Pamekasan

Editor: nur syaifudin
Wartawan: erry sugianto
Senin, 25 Juli 2016 22:43 WIB

Keempat perempuan berpakaian minim yang memperagakan tarian erotis usai latihan bersama penggemar motocross.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ada hiburan yang tidak biasa di kota yang berslogan Kota Gerbang Salam sesudah latihan bersama penggemar motocross di lapangan Desa Dasok, Kecamatan Pademawu kabupaten , Madura, Minggu (24/7). Usai latihan, mereka disuguhi adegan tari erotis dari 4 orang wanita dengan pakaian serba minim yang ditonton banyak orang.

Tarian empat perempuan berpakaian seksi dengan celana minim warna kotak-kotak kombinasi hitam putih itu disemprot air hingga menambah suasana tambah meriah. Sayangnya, tontonan untuk orang dewasa inijuga disuguhkan di depan anak-anak di bawah umur.

Bahkan penonton membentuk lingkaran untuk menikmati hiburan ini. Hiburan yang tak lumrah di kabupaten ini banyak menuai kecaman. Saini, salah satu penonton dari warga Konang, Galis mengatakan, hiburan tari erotis semacam itu tidak patut dipertontonkan di depan umum.

"Apalagi ada anak-anak di bawah umur dan tidak pantas digelar di kabupaten yang identik dengan slogan Gerbang Salam dan kota pendidikan. Jelas ini tontonan tidak mendidik," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video