Komitmen Bupati Trenggalek Emil Dardak, Meski Sakit, Tetap Bekerja Demi Rakyat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komitmen Bupati Trenggalek Emil Dardak, Meski Sakit, Tetap Bekerja Demi Rakyat

Wartawan: Herman Subagyo
Sabtu, 17 September 2016 14:53 WIB

Dalam keadaan diinfus, Emil Dardak tetap pantau penangan bencana. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Terhitung sejak lima hari ke belakang ini, kondisi Bupati Trenggalek terkulai lemas lantaran mengalami sakit peradangan akut yang disertai demam tinggi. Kendati demikian hal ini tak menyurutkan semangat Bupati muda ini untuk terus memantau sekaligus mengkoordinir penanganan bencana yang kini sedang melanda kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

(BACA: Longsor dan Banjir Landa Trenggalek, Jalur Durenan - Prigi Putus Total)

Meski dalam keadaan diinfus dan mendapat perawatan dari tim dokter setempat, Bupati Trenggalek tetap berkoordinasi dengan Balai Jalan Nasional untuk penanganan titik longsor di jurug bang jalur nasional Prigi-Durenan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada tanggal 16 September yang lalu bencana banjir dan tanah longsor menerjang kecamatan Watulimo. Akibat bencana ini, sebagian infrastruktur rusak.

Namun, sebagaimana dikonfirmasi Kasatker Balai Jalan Nasional Jatim, Ir. Sodeli, saat ini material sudah dimobilisasi di lokasi. Ekskavator juga sudah diterjunkan karena alat berat biasa tidak bisa menjangkau lantaran medan yang berat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video