Pacaran di Warung Kosong, Pelajar di Bareng Jombang Nyaris Diperkosa 7 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pacaran di Warung Kosong, Pelajar di Bareng Jombang Nyaris Diperkosa 7 Orang

Wartawan: Romza
Jumat, 23 September 2016 17:51 WIB

ilustrasi

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Sebanyak 7 orang pelaku hampir memperkosa seorang pelajar berinisial IP (18) saat berpacaran dengan MGN (18) di sebuah warung kosong di Dusun/Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Kamis (22/9) malam. Aksi gerombolan pelaku gagal setelah ada seorang warga yang tiba-tiba menyalakan senter ke muka pelaku.

Kejadian tersebut di area persawahan Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng. Korban berhasil meloloskan diri dari para pelaku dengan kondisi pakaian robek. ”Sekitar 7 pelaku itu masih kami telusuri,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti, Jumat (23/9).

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat IP (18), yang merupakan warga Kecamatan Bareng sedang berduaan dengan pacarnya, MGN (18), asal Kecamatan Peterongan di sebuah warung kosong di jalan baru Dusun/Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng.

Saat keduanya asyik memadu kasih, tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan beberapa orang laki-laki. Tanpa basa-basi, laki-laki asing itu langsung memukuli sang cowok. Tak pelak pukulan-pukulan mendadak membuat MGN tidak berdaya. ”Para pelaku kemudian mengusir MGN dari lokasi dengan terlebih merampas Handphone dan Helm IP,” beber Retno.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video