Hendak Pesta Miras, 12 Pelajar di Tuban Digerebek Satpol PP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Pesta Miras, 12 Pelajar di Tuban Digerebek Satpol PP

Wartawan: Suwandi
Rabu, 19 Oktober 2016 02:50 WIB

ilustrasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 12 pelajar di Kabupaten Tuban digerebek petugas Satpol PP Tuban saat berada di dalam kamar kos sampai tengah malam. Mereka digerebek petugas lantaran sebelumnya dikabarkan akan melakukan pesta miras.

Kepala Bidang (kabid) Penegak Perda Satpol PP Tuban, Wadiono kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (18/10) mengatakan, penggerebekan tersebut terjadi pada Senin (17/10) malam di kamar kos yang beralamatkan di Jalan Sunan Kalijogo, Tuban. Informasi yang diterima dari masyarakat, bahwa 12 pelajar itu dikabarkan akan melakukan pesta miras karena salah satu temannya ada yang berulang tahun.

Petugas pun kemudian langsung menggerebek mereka saat bersenang-senang. Hal ini demi menegakkan penyelenggaran ketertiban umum dan mencegah gangguan ketenteraman masyarakat. 

“Semua pelajar kami amankan, karenna dikhawatirkan akan melakukan kegiatan asusila dan dapat mengganggu ketertiban umum,” ujar Wadiono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video