Wakapolsek Balongbendo Ditangkap Kapolresta, Kepergok Simpan Sabu di Lacinya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakapolsek Balongbendo Ditangkap Kapolresta, Kepergok Simpan Sabu di Lacinya

Senin, 14 November 2016 22:35 WIB

Wakapolsek Balongbendo AKP Hariyanto (tengah) yang diamankan Provost Polresta Sidoarjo sesaat setelah ditangkap. foto: CATUR AE/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wakapolsek Balongbendo AKP Hariyanto (46), ditangkap oleh atasannya sendiri, Kapolrelsta Sidoarjo AKBP Muh Anwar Nasir di tempat kerjanya. Warga Aspol Wage 1, Desa Wage, Taman, Sidoarjo ini kedapatan memiliki sabu-sabu dan senjata api rakitan jenis revolver tanpa Izin. Benda-benda tersebut disimpan di tempat kerjanya, tepatnya di dalam laci.

Informasi yang dihimpun, kedatangan Kapolresta Sidoarjo AKBP M Anwar Nasir ke Polsek Balongbendo sebenarnya untuk mengecek laporan adanya tahanan yang kabur, Jumat (11/11) malam lalu. Kapolres ingin mendapatkan laporan langsung soal kaburnya tahanan tersebut.

Tak hanya mendapat laporan soal kaburnya tahanan, Anwar Nasir juga melakukan sidak di ruangan wakapolsek Balungbendo. Saat membuka laci oknum polisi tersebut, ditemukan sabu-sabu maupun senpi rakitan.

Dari penggeledahan di tempat kerjanya berhasil mengamankan dua poket bungkus plastik klip kecil, masing-masing seberat 0,48 gram, 0,36 gram, 1 (satu) buah pipet kaca, dua buah handphone merek Oppo warna merah dan Lenovo warna hitam. Kemudian, empat buah korek api gas dan bong alat untuk alat isap sabu, dan satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver serta sembilan butir amunisi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video