Hasil Polling Bacabup PPP Bojonegoro, Heru Suroso Terpopuler, Mitroatin hanya Ketiga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Polling Internal Bacabup PPP Bojonegoro, Heru Suroso Terpopuler, Mitroatin hanya Ketiga

Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 14 Maret 2017 18:49 WIB

Ketua DPC PPP Bojonegoro, Choirul Anam. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - DPC PPP Bojonegoro mulai melakukan polling internal menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bojonegoro 2018 mendatang. Poling atau survei internal itu untuk melihat sejauh mana pilihan responden terhadap nama-nama bakal calon bupati yang akhir-akhir ini mulai muncul.

"Tujuannya untuk melihat sejauh mana respon kader PPP terhadap nama-nama cabup mulai tingkat kecamatan hingga ranting. Dan hasilnya di luar dugaan kami," ujar ketua DPC PPP Bojonegoro, Choirul Anam kepada wartawan, Selasa (14/3).

Ia menjelaskan, ada 10 nama bakal calon bupati yang disodorkan kepada responden yang tersebar di 28 kecamatan di Kota Ledre. Seluruh ranting atau desa di Bojonegoro, lanjut dia, sebanyak 430, dan masing-masing ranting diberi dua lembar pilihan.

"Total respondennya sebanyak 860 suara. Alhamdulillah mereka antusias sekali, hanya 9.7 yang tidak memilih," lanjut pria yang juga anggota komisi C DPRD Bojonegoro itu.

Dari kesepuluh nama yang disodorkan itu, responden banyak yang memilih Heru Suroso. Dia mendapat pilihan sebanyak 248 suara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video