Kapolda Jatim Resmikan Sertijab Kasat Brimob Kombes Pol Totok Lisdiarto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jatim Resmikan Sertijab Kasat Brimob Kombes Pol Totok Lisdiarto

Wartawan: Irwan Susanto
Selasa, 21 Maret 2017 15:58 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pergantian Perwira di lingkungan Kepolisian Daerah Jawa Timur () kembali bergulir. Kali ini, salah satu jabatan penting di sebagai Kasat Brimob yang sebelumnya diduduki oleh Kombespol Rudi Kristantyo digantikan oleh Kombespol Totok Lisdiarto.

Kapolda Jatim, Irjen Pol. Machfud Arifin usai memimpin acara Serah Terima Jabatan (sertijab), dalam pidatonya mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah terjadi di tubuh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Bahkan menurutnya, informasi dari Mabes Polri, mutasi jabatan kemungkinan 2 bulan sekali.

"Kita bersyukur dengan sertijab ini. Kasat Brimob lama di Polda mulai 2013-2017, mudah mudahan di sana sukses dan menata kembali jabatan barunya," ujar Machfud, Senin (20/03/17) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Machfud juga berpesan kepada Kasat Brimob yang baru, agar memperhatikan kasus yang sempat menghebohkan media massa beberapa waktu lalu, yakni keterlibatan salah satu anggota Brimob berpangkat Briptu, atas kasus pembunuhan di Jember.

"Hukuman pidananya harus dijalankan, dan kita harus tegas dalam penegakan hukum. Kita sukses karena anak buah, dan gagal karena anak buah. Tolong anak buah dibina dan dididik dengan baik," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video