Cuitan Tilang di FB Viral, Keluarga Zambrotta Temui Wakapolres Malang Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cuitan Tilang di FB Viral, Keluarga Zambrotta Temui Wakapolres Malang Kota

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Iwan Irawan
Sabtu, 25 Maret 2017 12:45 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Diwakili keluarga, Zamroni atau Zambrotta memenuhi undangan Polres Malang Kota terkait cuitannya yang viral di medses Facebook terkait tilang. Zambrotta diwakili kakaknya nomer dua yakni Nur Kholis (49), serta saudara sepupu Lukman Hakim (24) datang di Mapolresta Malang, Sabtu (25/03).

Kedatangan mereka untuk melakukan klarifikasi dengan Wakapolres Malang Kota Kompol Dewa Putu Eka D didampingi Kasatlantas Polres Malang Kota AKP Ady Nugraha. Mereka mendiskusikan soal surat tilang yang terkesan disembunyikan dan oknumnya dianggap terima uang damai dengan alasan uang titipan yang akan dibayarkan ke Bank BRI.

“Apa yang diposting oleh saudara Zambrotta perlu diklarifikasi, sebab faktanya tidak seperti itu. Kami perlu mengundang Zambrotta, namun dalam hal ini yang hadir keluarganya, dalam rangka memberikan pemahaman dan penjelasan yang sebenarnya,” ujar Wakapolres, Kompol Dewa Putu ED, usai bertemu keluarga Zambrotta.

Wakapolres menambahkan, manakala menemukan satu persoalan dan tidak paham dia terbuka untuk memberi penjelasan di kantor Polres. Jika ada persoalan, masyarakat bisa langsung melaporkan ke kantor polisi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video