Pembunuh Sadis Pembantu Rumah Tangga di Puncak Permai Surabaya Akhirnya Tertangkap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembunuh Sadis Pembantu Rumah Tangga di Puncak Permai Surabaya Akhirnya Tertangkap

Wartawan: Irwan Susanto
Kamis, 06 April 2017 21:26 WIB

Tersangka dan barang bukti saat dirilis di Mapolrestabes Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pembunuhan yang terjadi di Jalan Puncak Permai I No. 33 Surabaya sekitar pukul 02.30 WIB hingga 03.40 WIB akhirnya terungkap. Dalam pembunuhan itu, seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) bernasib nahas. Dia adalah Tasri (47) asal Dusun Krajan, Kelurahan Margorejo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban yang harus kehilangan nyawa akibat aksi pencurian yang gagal.

Terungkapnya kasus pembunuhan ini dijelaskan detail oleh pihak Polrestabes Surabaya. Pelaku yang tertangkap diketahui bernama Vian Ahmad Fauzi (20). Ia ternyata tinggal tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni hanya berjarak sekitar 200 meter.

Pada saat melakukan olah TKP, petugas mencurigai sebuah gelas yang tertinggal dan terdapat sidik jari serta jejak sepatu tersangka di dekat mayat korban. Tidak hanya itu, hasil dari rekaman CCTV juga menjadi bekal bagi petugas untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan yang dengan sadis menggorok leher Tasri.

"Sesuai dengan analisa yang sudah kami uji, maka tersangka berniat atau mempunyai motif untuk merampok rumah tersebut. Masuk ke dalam melalui gerbang samping atau dinding samping rumah dan naik ke lantai 2 dan lantai 3 dengan cara memanjat," ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto BG Silitonga, pada BANGSAONLINE.com saat rilis di Mapolrestabes, Kamis (06/04/2017).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video