Pura-pura Bantu Istri Ngajar Les, Warga Balongbendo ini Malah Raba-raba Alat Vital Bocah SD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pura-pura Bantu Istri Ngajar Les, Warga Balongbendo ini Malah Raba-raba Alat Vital Bocah SD

Wartawan: Catur A Erlambang
Kamis, 22 Juni 2017 22:26 WIB

Kompol Muhammad Harris (kanan) menunjukkan barang bukti berupa pakaian korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Perbuatan M. T Muklis (38) warga Dusun Ciro Kulon Desa Bakung Temenggungan Kecamatan Balangbendo Sidoarjo ini tidak patut ditiru. Berpura-pura membantu sang istri yang lagi mengajar anak didik les, ia malah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Modus tersangka dalam aksinya, yakni berpura-pura membantu istrinya yang sedang melakukan kegiatan belajar mengajar. Saat berpura-pura membantu ini, tangan tersangka dimasukkan ke dalam baju korban untuk meraba dada dan meraba alat vital korban.

"Tersangka berpura-pura membantu istri, namun malah memasukkan tangannya ke dalam baju korban kemudian meraba-raba dan memasukkan jarinya ke alat kelamin korban," kata Kompol Muhammad Harris Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo pada wartawan, Kamis (22/06).

"Sebenarnya, perbuatan tersangka ini diketahui oleh murid les yang lain, namun tersangka matanya melotot menakut-nakuti anak les yang lain, sehingga membuat mereka takut. Parahnya, perbuatan tersangka ini dilakukan berulang-ulang sejak bulan Desember 2014 hingga yang terahkir Jumat (21/06) lalu," tambah Kompol Muhammad Harris.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video