Dugaan Pencabulan di Pondok Pesantren Al Mahdiy Sidoarjo, Keluarga Korban Diintimidasi Oknum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dugaan Pencabulan di Pondok Pesantren Al Mahdiy Sidoarjo, Keluarga Korban Diintimidasi Oknum

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 26 Juni 2024 22:41 WIB

Warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, saat berada di sekitar Pondok Pesantren Al Mahdiy.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasus dugaan pencabulan yang menyeret pimpinan Pondok Pesantren Al Mahdiy terus berlanjut. Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, pihak dimaksud belum ditahan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com menyebut, ada beberapa oknum yang diduga merupakan suruhan dari pihak pondok mengintimidasi keluarga korban untuk mencabut laporan.

Budi Setiawan selaku Ketua RT 20/RW 05 membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi, Rabu (26/6/2024). Menurut keterangan dari warga, kuasa hukum keluarga korban dan beberapa warga turut melakukan penjagaan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Dari penjelasan warga, beberapa oknum itu diduga mendatangi rumah keluarga korban menginginkan agar mencabut laporan polisi, dan menyelesaikan kasus secara kekeluargaan," ujarnya.

Bahkan, kata Budi, oknum yang diduga suruhan pondok pesantren itu telah mengetuk pintu kontrakan keluarga korban sebanyak 3 kali. Sehingga, warga yang menerima laporan itu langsung merespons.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video